Belajar Sendiri Menjadi Programmer Excel

gambar produk 1
Rp.145.000 Rp.120.000
Ingin pekerjaan rutin yang membosankan menjadi lebih mudah dan cepat? Pemrograman Excel hadir untuk mengotomatisasi pekerjaan rutin yang dilakukan secara berulang-ulang sehingga Anda bisa menghemat waktu, tenaga, dan meningkatkan produktivitas. Bahkan jika Anda sudah ahli dalam Excel, tanpa otomatisasi, pekerjaan manual akan tetap menyita banyak waktu dan energi. 
Buku "Belajar Sendiri Menjadi Programmer Excel" dirancang untuk membantu Anda menguasai pemrograman Excel secara mandiri. Dengan pembahasan lengkap yang bisa diterapkan di berbagai versi Excel, buku ini adalah panduan sempurna bagi semua pengguna—mulai dari pemula hingga mahir. 
Setiap bab dilengkapi dengan contoh kasus sehari-hari yang relevan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan akses gratis ke file latihan, hasil latihan, dan aplikasi pendukung yang dirancang untuk mempercepat pemahaman Anda. Buku ini sangat cocok bagi pelajar, mahasiswa, pengajar, karyawan, dan siapa saja yang ingin memanfaatkan Excel dalam kesehariannya. Jangan lewatkan kesempatan ini—jadilah master Excel sekarang!

Download File Pendamping Buku:
Pemesanan Buku:

ORDER VIA CHAT

Produk : Belajar Sendiri Menjadi Programmer Excel

Harga :

https://www.solusi-kantor.com/2024/04/belajar-sendiri-menjadi-programmer-excel.html

ORDER VIA MARKETPLACE